Adakan Silaturahmi dan Pulang Tungkat, Muhammad Arief Munandar Terpilih Sebagai Pemred Website KMA Mesir 2023/2024.


Tgk. M. Asyraf Abdullah (Pemred demisioner) dan Tgk. M. Arief Munandar (Pemred terpilih)


Kmamesir.org (21/10/23) Kru redaksi website KMA (Keluarga Mahasiswa Aceh) Mesir sukses mengadakan acara "Silaturahmi dan Pulang Tungkat" yang dilaksanakan pada Jumat (20/10) di Meuligoe KMA. Muhammad Arief Munandar terpilih sebagai Pemred (pemimpin redaksi) melanjutkan estafet kepemimpinan menggantikan Muhammad Asyraf Abdullah.
 
Usai sesi ramah tamah dan penyambutan kru baru website KMA, agenda dilanjutkan dengan pemilihan Pemred untuk periode setahun ke depan. Pemilihan dilaksanakan dengan cara voting suara, terdapat dua kandidat nama yang diusulkan berdasarkan hasil musyawarah senior media dan ketua KMA. M. Arief Munandar dan Taufiqurrahman maju sebagai kandidat. Dalam rekam jejaknya, mereka berdua merupakan kru redaktur yang sudah mapan dalam dunia jurnalistik dan sama-sama memiliki kegigihan. Dari hasil pemungutan suara M. Arief Munandar memperoleh suara terbanyak. 
 
Baca Juga: Upgrading Pengurus KMA Mesir Berakhir dengan Rihlah ke Family Park

“Terima kasih kepada semua kru yang sudah mempercayai saya untuk memegang amanah ini. Jujur, ini sangat berat dan butuh belajar banyak dari kalian. Maka, mari sama-sama saling membantu, bahu membahu untuk melanjutkan semua yang sudah terbaik bagi media KMA, agar menjadi yang lebih baik lagi dalam mengembangkan website KMA. Tentunya masukan dan kritikan terbuka lebar untuk kita semua." Tegas Arief.

Berkali-kali ucapan terima kasih diucapkan oleh M. Asyraf Abdullah, Pemred demisoner, atas dedikasi kru redaksi selama ini. Bersamaan dengan itu beliau juga mengungkapkan permohonan maaf atas kekurangan dan kesalahannya selama mengemban amanah.
 
Sumber: Dokumen pribadi
 
 
“Selamat kami ucapkan kepada Pemred terpilih, M. Arief Munandar. Semoga website KMA ke depannya menjadi lebih baik dari masa-masa sebelumnya dan untuk seluruh kru kmamesir.org mari menjalankan peran kita dengan sebaik-baiknya agar tujuan yang ingin digapai bersama, kita dapatkan." Tutur Asyraf.

Acara 'Silaturahmi dan Pulang Tungkat' berjalan sangat lancar, suasananya saat berlangsung pun sesekali dihiasi canda tawa. Kemudian diakhiri dengan sesi perfotoan dan makan bersama dengan hidangan kari ayam khas Aceh.[]
 
 
 
Reporter: Wahyu Hidayatullah
Editor: M. Asyraf Abdullah

Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top