Upgrading Pengurus KMA Mesir Berakhir dengan Rihlah ke Family Park

 

 
Sumber: Dokumen pribadi
 
 
Kmamesir.org (20/1023) Pengurus Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir periode 2023-2024, menutup kegiatan Upgrading Pengurus dengan rihlah ke Family Park, New Cairo, Mesir pada Kamis (19/10). Kegiatan yang dihadiri oleh 100 partisipan ini merupakan kegiatan perdana usai program Upgrading Pengurus dilaksanakan. 
 
Baca Juga: KMA Mesir Kembali Adakan Upgrading Pengurus Periode 2023-2024

Aktivitas seperti ini sangat penting untuk dilaksanakan, guna agar makin mempererat hubungan antar pengurus dan terjalin silaturahmi antar sesama. “Jika dari sekarang kita sudah bersatu dan kompak Insya Allah ke depannya akan lebih mudah bekerja untuk berkhidmah kepada seluruh anggota Keluarga Mahasiwaa Aceh.” Ujar Tgk. Muhammad Shidqi, Lc. selaku ketua KMA.

Acara yang diprakarsai oleh Divisi Humas ini diawali dengan beberapa permainan untuk menguji kekompakan, kemudian dilanjutkan dengan arahan dan bimbingan dari Majelis Syura hingga zuhur. "Jadikan khidmah untuk KMA ini sebagai media untuk belajar dan mencari pengalaman. Momen upgrading inilah tempat kalian silaturahmi antar pengurus dan semoga acara hari ini menjadi semangat baru, agar lebih kompak ke depannya untuk berkhidmah kepada seluruh warga KMA." Pungkas Tgk. Thaiburrifqi Ananda Hafifuddin, Lc., Dipl. selaku koordinator Majelis Syura.  

Setelah itu acara makan bersama dengan suguhan daging kari yang khas dengan rempah Aceh, hasil tangan Divisi Kesejahteraan KMA. Usai rentetan acara dilaksanakan, seluruh pengurus menikmati wahana-wahana yang tersedia; kebun binatang, go-kart, kereta api, arung jeram, bersepeda, main bola dan lain-lainnya. Bahkan ada yang hanya duduk ditaman sembari menikmati angin sepoi pepohonan. 
 
Sumber: Dokumen pribadi
 
 
“Saking serunya kegiatan hari ini, hingga kami ditinggal oleh rombongan karena telat berkumpul. Tapi, ini semua akan jadi kenangan indah bagi kami bersama teman-teman Keluarga Mahasiswa Aceh di masa depan.” Ucap salah satu pengurus.

Akhirnya setelah seharian rihlah, rombongan kembali lagi ke Meuligoe KMA dan pulang ke rumah masing-masing dengan perasaan bahagia sedikit bercampur lelah karena aktivitas hari ini. []
 
 
 
Reporter: Taufiqurrahman Samsul Qamal
Editor: M. Asyraf Abdullah
 





Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top