KMA Mesir Meraih Juara 1 LCC Mawaris di Tingkat Masisir

Sumber: Dokumen pribadi
Kmamesir.org (18/11/2023) Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir meraih juara 1 Lomba Cerdas Cermat (LCC) Mawaris, yang diselenggarakan oleh Ikatan Silaturrahmi Alumni Husnul Khatimah (ISLAH). Dilaksanakan pada hari Rabu (15/11) di Aula Masjid As-Salam, Madinat Nasr.

Anggota dari Rumoh Beut Sahah Aceh (RBSA) banin melawan 26 grup dari kekeluargaan dan almamater lainnya yang mengikuti ujian tulis di hari pertama dan lolos sampai tahap penyisihan. “Seperti peserta lainnya, mempersiapkan dengan sebaik mungkin. Kami satu grup ada 3 orang dan saling berbagi tugas.” Ucap Tgk. Muhammad Haikal Bahruddin salah satu anggota tim RBSA.


Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) ikut andil dalam ilmu mawaris dan punya perhatian khusus dalam bidang ilmu mawaris, salah satu caranya yaitu dengan membentuk grup. Sehingga, saat ini KMA sedang menyusun sebuah buku panduan yang ditulis langsung oleh tim mawaris KMA.

“Alhamdulillah event kita kali ini sudah selesai dan mendapat hasil yang sangat luar biasa. Selamat buat kalian semua, telah berjuang. Selamat dan semoga berkah ilmu yang sudah dipelajari. Jangan lupa murajaah dan dalami lagi pengetahuan tentang ilmu ini. Semoga dapat kita aplikasikan dalam kehidupan, sehingga dapat menyelesaikan problematika pembagian harta warisan yang sering sekali terjadi.” Tutur Tgk. Huzdaifah selaku  pembimbing.

LCC Mawaris tahun ini juara 1 diraih oleh Rumoh Beut Sahah Aceh (RBSA) banin mendapatkan uang tunai senilai EGP 2.000. Juara 2 diraih oleh Forum Silaturahmi (FS) Al-Makki banat mendapatkan EGP 1.500. Dan juara 3 diraih oleh Ikatan Keluarga Ar-Raudhatul Hasanah (IKRH) banat mendapatkan EGP 1.000.[]

Kami dari segenap kru website Kmamesir.org menyampaikan selamat atas kemenangan ini, semoga kedepan dapat melahirkan generasi-generasi mawaris yang lebih banyak lagi.

Reporter: Firza Humaira
Editor: Muhammad Arief Munandar

Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top